Sabtu, Mei 18, 2024

Liberti Sitinjak Kakanwil Kemenkumham Sulsel Melepas Rombongan Sepeda Santai Dalam Meriahkan HUT Ke-78 Kemenkumham.

spot_img
spot_img

Malassar || Daftar Hitam News. Id — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Liberti Sitinjak mengungkapkan sebagai rangkaian peringatan Hari Kemenkumham ke -78, pihaknya menggelar Sepeda Santai yang diikuti oleh pegawai baik kanwil dan Unit Pelaksana Teknis (UPT).

“Setiap pegawai untuk tetap tertib di jalan raya, jangan mengganggu pengendara lainnya,” kata Liberti Sitinjak

Peserta sepeda santai juga harus menjaga kesehatan masing-masing agar Pelaksanaan Kegiatan dapat berjalan Dengan lancar

Adapun sepeda santai ini dimulai dari depan Kanwil melewati rute Jalan Sultan Alauudin, lalu melewati Jalan Pettarani, Jalan Hertasning, kembali ke Jalan Pettarani, lalu ke Jalan Sultan Alauddin, dan finish di lokasi pembangunan Kanwil baru tepat di samping Lapas Kelas I Makassar.

Dilokasi finish, dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh peserta sepeda santai dengan antusias dengan penuh antusiasi.

Di sela-sela kegiatan ini, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra menyampaikan apresiasi kepada koordinator kegiatan sepeda santai yang telah sukses menggelar kegiatan ini.

“Terima kasih atas partisipasi seluruh pegawai dalam mensukseskan kegiatan sepeda santai,” imbuh Jaya Saputra

Kegiatan sepeda santai dan senam bersama turut diikuti Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih, Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprapto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, Seluruh Kepala UPT se-Sulsel beserta jajarannya.

Lp; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments