Selasa, April 23, 2024

Lihat Kekompakan Anggota TNI Kodim 1424/Sinjai Dan Masyarakat Dalam Melakukan Pekerjaan Pengecoran Tangga Mesjid di Sinjai Borong

spot_img
spot_img

Sinjai || Daftar Hitam News. Id — Seperti inilah kekompakan anggota Kodim 1424/Sinjai dengan penuh semangat kebersamaan dalam melaksanakan pengecoran tempat ibadah.

Sebuah Motivasi dari Kapten Inf Muhammad Waris Danramil 06/Sinjai Borong Kodim 1424/Sinjai yang memimpin langsung anggotanya bersama warga masyarakat bergotong royong melaksanakan pengecoran tangga lantai dua, di Masjid Dakwatul Iman bertempat di Lingkungan Paroppo Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai. Senin 15/05/2023.

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 06/Sinjai Borong bersama warga Masyarakat dengan penuh semangat melaksanakan pengecoran tangga Masjid. Dikatakannya bahwa “Kegiatan gotong royong ini untuk mempermudah dalam penyelesaian pekerjaan serta tempat saling berinteraksi dan bersilaturahim antar sesama warga masyarakat, yang merupakan budaya warisan leluhur yang harus dilestarikan karena mempunyai nilai-nilai kebersamaan, persatuan, dan kekeluargaan,” ucap Danramil.

Ditambahkannya, bahwa “Berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan oleh anggota Koramil Sinjai Borong bersama warga Masyarakat, salah satunya yang dilaksanakan saat ini yaitu pengecoran tangga Masjid Dakwatul Iman yang bertujuan ntuk meningkatkan hubungan yang harmonis antara TNI dengan seluruh komponen Masyarakat, yang merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab TNI sebagai aparat teritorial. Kodim 1424/Sinjai, tetap semangat dan selalu gembira dalam Tugas. 6K di hati Kita.” Tutupnya.

LP: Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments