Sabtu, Maret 2, 2024

Malaikat tak Bersayap dari Partai Nasdem kini Hadir “Ini Sosoknya”.

Palopo || Daftar Hitam News. Id — Putriana Hamda Dakka Sosok wanita yang Mungkin tidak asing lagi bagi masyarakat luas khusus nya di Kota palopo dan sekitarnya.

Kegiatan sosial adalah suatu kegiatan rutin bagi seorang wanita yang memiliki tubuh yang agak subur serta memiliki paras wajah yang bermasyarakat dan penuh senyum sumringah di setiap aktivitas nya.

Putriana Hamda Dakka

Kegiatan membantu sesama yang dilakukan oleh ibu Dakka sapaan akrab ibu ini, bukan hal yang baru di mata para pemujanya, kegiatan bersedekah dan berbagi memang sudah menjadi agenda wajib dalam setiap susunan kegiatan yang ada dalam daftar kegiatan beliau.

Dalam setiap agenda berbagi bersama kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan tersebut seringkali putri Dakka kadang Tidak hadir tidak seperti pada umumnya bagi setiap orang melakukan kegiatan sosial berbagi kepada masyarakat, bukan karena beliau tidak ingin bertemu langsung dengan warga yang di bantunya tetapi ibu Putri Dakka selalu di sibukkan dengan kegiatan lainnya, sehingga kegiatan berbagi bersama yang telah terjadwal kadang di wakili oleh orang-orang nya yang telah di tunjuk langsung oleh beliau.

Saat ini kompetisi pemilu pilkada tahun 2024 telah di mulai dan Ibu Putriana Hamda Dakka, Memberanikan diri untuk Mewakafkan dirinya ke Negara untuk bisa mewakili Masyarakat luas untuk menyampaikan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat yang mungkin belum atau tidak tersampaikan ke Negara, maka dari itu Ibu Putri Dakka mencoba mewakili suara rakyat itu melalui Kursi Perwakilan Dewan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dengan mengendarai partai Nasdem Dapil 3 dengan nomor Urut 7.

Saat ini Putri Dakka tengah berjuang dan melakukan safari Politiknya ke berbagai wilayah pilihannya yaitu : Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Palopo, Sidrap, Pinrang, Enrekang, guna untuk mendengarkan langsung apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Negara kepada mereka. “Jelas Putri Dakka ini.

Selain melakukan safari politik dan melakukan silahturahmi kepada masyarakat wilayah pilih nya, tidak lupa kami memberikan apa-apa yang menjadi kebutuhan mereka saat ini agar dapat mengurangi beban mereka.

Bantuan yang kami salurkan itu bukan maksud agar Putri Dakka itu harus di pilih oleh masyarakat yang kami berikan bantuan tapi memang kegiatan berbagi ini adalah suatu kegiatan sosial murni dan jika masyarakat yang kami bantu ingin memilih ibu Putri Dakka sebagai wakil mereka di DPR-RI, itu kami kembalikan kepada Masyarakat nya. ” Ujar Salah satu orang Pendamping putri Dakka ini.

Putriana Hamda Dakka Caleg DPR-RI Dapil 3 No. Urut 7.

Selain melakukan safari politik nya di wilayah pilih nya, putri Dakka juga mendapatkan undangan di beberapa wilayah yang bukan wilayah pilih nya dan salah satu wilayah itu adalah di kota Makassar, dan putri Dakka banyak di gandrungi oleh masyarakat luas bukan karena beliau ini adalah Caleg DPR-RI tapi beliau di gandrungi dan diharapkan kunjungan nya di berbagai wilayah di karenakan keramahtamahan beliau serta jiwa Sosial beliau yang begitu tinggi tanpa memetakan wilayah kegiatan berbagi sosial yang menjadi Rutinitas beliau.

 

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments