Selasa, Maret 5, 2024

Malam Lepas Sambut Danpomdam XIV/HSN, CPM. Bayu Aji Widodo. SH., M. I.P.” Ini Pesan Beliau”.

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Mapomdam XIV/HSN gelar acara lepas sambut Danpomdam XIV/HSN, Selasa (21/02/2023) di Swiss-belhotel jalan Ujung Pandang no.8, Bontoala, kecamatan Makassar, kota Makassar.

Danpomdam yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel CPM Bayu Ajiwidodo, S.H., M.I.P kini berpindah dibawah komando Kolonel CPM Jefridin, S.E.

Saat kegiatan lepas sambut Kolonel CPM Bayu Ajiwododo berpesan dalam setiap melakukan tugas agar dilandasi dengan hati nurani.

“Saya curahkan pikiran dan tenaga di Mapomdam XIV/HSN, Alhamdulillah semua anggota bisa menjadi lebih rajin, semua karena pendekatan dan hati nurani,” ujar Kolonel CPM Bayu Ajiwidodo.

Lanjut Danpomdam XIV/HSN Kolonel CPM Jefridin mengungkapkan bahwa perpindahan pimpinan dilakukan untuk regenerasi. Selain itu, keberadaan polisi militer harus dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar.

Danpomdam XIV/HSN Kolonel CPM Jefridin turut memberi apresiasi terhadap kinerja yang telah dilakukan oleh Kolonel CPM Bayu Ajiwododo selama mengemban tugas.

Saat dijabat Kolonel CPM Bayu Ajiwidodo kurang lebih 1 tahun yang hasil kinerjanya bagus dan dapat dirasakan oleh masyarakat dan prajurit diwilayah Mapomdam XIV/HSN.

Tak lupa kami dari media mitra Mapomdam XIV/HSN mengucapkan selamat kepada Bapak Kolonel CPM Bayu Ajiwidodo atas jabatan barunya dan bertugas ditempat baru, semakin sukses, tetap amanah, dan semakin dekat dengan Istana Merdeka, dan selamat datang Bapak Kolonel CPM Jefridin di Kota Daeng dan selamat mengemban tugas di Mapomdam XIV/HSN.

Usai acara pisah sambut, Danpomdam XIV/HSN Kolonel CPM Bayu Ajiwidodo berharap Kolonel CPM Jefridin dapat meneruskan kepemimpinan di Mapomdam XIV/HSN dengan baik, sehingga Polisi Militer dapat lebih besar dan dapat menaungi permasalahan-permasalahan dalam hal penegakan hukum, disiplin, dan tata tertib di wilayah Pomdam XIV/HSN.

LP: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments