Selasa, Juni 18, 2024

Mall Maros Menjamu Pengunjung nya Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H. 

spot_img
spot_img

Maros || Daftar Hitam News. Id — Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Tinggal berapa Minggu lagi Antusias Warga di beberapa wilayah Kota Makassar berbondong-bondong menyambut bulan suci ramadhan dengan berbagai aktifitas salah satunya dengan mengajak sanak keluarga untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Sulawesi Selatan.

Mall Maros salah satu pusat perbelanjaan yang ada di kabupaten Maros satu-satu Mall yang memanjakan Warga Maros dan Masyarakat Luas dengan Fasilitas Wahana Permandian WATER BOM nya yang didalam nya dilengkapi dengan berbagai macam wahana permandian mulai dari tingkat Anak-anak Hingga dewasa dengan tingkat keamanan yang Super Ketat.

Bagaimana tidak di katakan ketat karena di setiap Wahana yang berada dalam permandian Water Boom yang di miliki Mall Maros ini di tempat beberapa security di setiap sisi kolam guna untuk memantau segala aktivitas para Pengunjung/penikmat Wahana permandian yang telah disediakan oleh Management Mall Maros ini.

Bapak Galang salah satu pengunjung/Penikmat Fasilitas yang ada dalam Wahana permandian Waterboom yang ada di Mall Maros ini, mengatakan sangat puas dan mengapresiasi dari segala Hal, Mulai dari Pelayanan pintu masuk Wahana permandian Waterboom hingga kedalam setiap wahana yang ada didalamnya, pelayanan ekstra mulai dari pelayanan Kuliner, penyewaan alat pengamanan renang hingga pengamanan disetiap kolam wahana kolam renang nya semuanya sangat maksimal dan super Ketat, jadi kami dan seluruh pengunjung merasa di manjakan bak sebagai seorang Raja. ” jelas Bapak galang kepada Media ini.

Harapan saya dan mungkin mewakili seluruh para pengunjung setia Wahana Permandian Waterboom Mall Maros ini, agar Management ini di pertahankan dan mungkin kami terus menantikan terobosan-terobosan terbaru dari Wahana permandian Waterboom yang ada di Mall Maros ini kedepannya. ” Tutup Bapak galang.

LP: Galang.

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments