Jumat, Mei 24, 2024

Memilih Bungkam Dibanding Menjawab Pertanyaan Media Terkait Alsintan Yang Dikomersilkan. “ADA APA”???

spot_img
spot_img

Gowa || Daftar Hitam News. Id– Kabupaten Gowa merupakan daerah kabupatren yang tiap tahunnya terus mengalir bantuan pertanian berupa alat mesin pertanian (alsintan).

Hal ini berdasar pemberitaan sejumlah media media yang memuat bantuan alsintan baik secara melalui kementerian maupun secara bantuan aspirasi dari anggota dewan yang dapilnya masuk Wilayah Gowa.

Sementara di Kabupaten Gowa lahan pertanian tiap tahunnya mengalami penyusutan lahan dikarenakan banyak pembangunan perumahan baik secara subsidi maupun komersial.

Hal inilah yang kemudian marak terjadi penyimpanan bantuan alsintan untuk kabupaten gowa, sejumlah oknum oknum baik kalangan politik maupun instansi dinas pertanian gowa melakukan permainan bisnis dugaan jual beli alsintan.

 

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan sendiri yang dimana sekarang dalam tahap diusulkan oleh Kementerian Pertanian RI untuk menerima penghargaan Presiden Republik Indonesia berupa Gelar Tanda Kehormatan (GTK) Satyalancana. enggang berkomentar atau tidak menjawab alias bungkam memberikan tanggapan saat di konfirmasi melalui pesan whatsapp oleh tim media ini terkait bantuan bantuan alsintan yang masuk diwilayah Gowa di duga marak terjadi tiap tahun.

Sebelumnya tim media ini melacak inventarisasi berapa banyak bantuan bantuan alsintan di tahun 2022 yang masuk dan diawal tahun 2023, namun sejumlah staf yang berwenang di dinas pertanian kerap tak ada dikantor dan juga kantor Dinas Pertanian Gowa seakan alergi terhadap media.

LP:Galang/PRMGI

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments