Selasa, Juni 18, 2024

Mengenal H.Alamran,S.H, Caleg Partai Golkar yang Dambakan Masyarakat Dumai.

spot_img
spot_img

DUMAI/RIAU || Daftar Hitam News.Id — Mengenal lebih dekat Sosok H.Alamran,S.H adalah sebagai Caleg Baru yang “,Siap Mewakafkan Dirinya”, kepada masyarakat kota Dumai,Alamran berasal dari Partai Golkar (Dapil)Daerah Pemilihan.II untuk Dumai timur dan Medang Kampai.

H.Alamran,S.H yang sering di sapa akrab Pak.Alam yang selalu bermasyarakat selalu melakukan pertemuan bersama rekan atau sahabat nya, mengatakan kepada media ini, untuk Sosok alam seringkali dirinya sebelum terjun ke dunia politik Adalah seorang Purnawirawan Polri dengan jabatan dan pangkat terakhir Kompol,Sempat di kenal Sosok yang Ramah, bersahaja dan juga suka berbaur bermasyarakat hingga banyak orang mengenal Sosok nya.

menurut Yushendri yang juga Sahabat nya yang sempat mengatakan pada Awak media ini berulang kali mengagumi sosok pak.Alam, dan meminta agar mempublikasikan Sosok H.Alamran Pada hari Jum’at (24/11/23) kemarin .

Saya Yushendri,akan tetap mendukung sepenuhnya Pak.Alam maju ke Caleg DPRD Dumai,apalagi penilaian nya untuk beliau yang selalu memikirkan pendidikan generasi muda maupun Sumberdaya alam manusia(SDM) dan kepentingan untuk masyarakat Dumai yang sangat prihatin kesemua anak -anak di kota Dumai terkait pendidikan sekolah perlu adanya perkembangan lebih baik lagi,ucap Yushendri.

Hal senada juga,Salah satu contoh nyata ini,Alamran juga pro aktif pada Dunia Pendidikan,salah satu contoh nyata sebagai Pendiri Sekolah SMK Taruna Migas kota Dumai,bahkan dirinya terjun ke dunia politik tergerak hatinya dengan tulus dan ikhlas akan meningkat kan SDM anak -anak generasi muda kota Dumai,terang Sahabat nya Pak.alam bernama Yushendri.

H.Alamran S.H,mengulas balik, di masa mudanya dia merupakan sosok yang peduli terhadap masa depan anak bangsa pada Dunia pendidikan.

“Pada Pileg 2024 tergerak hatinya untuk kepentingan Dunia pendidikan sekolah, terutama SDM masyarakat Dumai yang insyaallah saya akan berusaha maju caleg serta akan menjaga amanah masyarakat kota Dumai,karena saya maju ketika penetapan daftar calon tetap (DCT) kurang dari tiga bulan,” kata Alam.

Ia mengaku, Selagi masih ada waktu serta kesempatan, kenapa tidak mencobanya, yang terpenting amanah utama demi kepentingan masyarakat kota Dumai.bagaimana pun,ia menyebutkan partai Golkar menugaskan dirinya maju sebagai Caleg DPRD Dumai.

“Akhirnya, saya diberi kepercayaan sebagai Caleg DPRD Kota Dumai dan di tempatkan di dapil II dengan nomor urut sepuluh,”sosok Purnawirawan(mantan)Kepolisian yang pangkat terakhir kompol.” Ujarnya.

Hal Senada juga di Sampaikan,H.Alamran.S.H kepada seluruh masyarakat kota Dumai, dirinya

Berkeyakinan untuk maju ke caleg dan berjanji”Jadi, politik itu tugas dari hati yang tulus,iklas. Makanya, saya tak ada rasa terbebani. Ya, politik itu jangan dibaperin, tetapi berpikiran yang positif thinking aja,”Nawaitu kejujuran, tutup H.Alamran,S.H.

 

Lp:*C45T3LL0 N57/DNST*.kaperwil Riau

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments