Selasa, April 23, 2024

Menjelang Hari Raya Idulfitri Kapolres Toraja Utara Bersama Jajarannya Mengucapkan “MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR & BATHIN”.

spot_img
spot_img

Toraja Utara || Daftar Hitam News. Id —Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijria sisa beberapa hari, Kepala  Kepolisian Resor (Kapolres) Toraja Utara (Torut) AKBP H. Zulandah S.ik beserta Staf dan Bayangkari mengucapkan Minal Aidin Walfa Izink Mohon Maaf Lahir dan Batin

“Sebelum Bulan Suci Ramadhan 1444 H pergi meniggalkan kita semua, ijinkan saya mewakili Staf dan Bayangkari mengucapkan minal aidin Walfa izink mohon maaf lahir dan batin kepada semua warga masyarakat Sulsel, terkhususnya Toraja Utara ini, agar berbesar hati memaafkan kesalahan yang disengaja maupun yang tak disengaja, semoga ibadah puasa yang kita jalankan ini diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan amal dan berkah darinya” ungkap Kapolre Terutama sambil mengucapkan Amiin ya Rabbil Al-Amin, Kamis (20/04/2023)

Mantan Kasat Lantas Polrestabes Makassar itu, sangat memohon doa restu kepada masyarakat Torut agar diberi kepercayaan dan kesempatan untuk memimpin wilayah hukum Polres Toraja Utara ini.

“Saya selaku Kapolres baru di wilayah Torut, memohon kepada masyarakat agar bisa bekerja sama dengan APH untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, jadi saya harapkan perang orang tua untuk selalu menjaga dan menghimbau kepada anaknya agar untuk tetap di rumah pada saat jam malam, saya juga berharap agar rekan-rekan media yang ada di Torut maupun diluar dari Torut agar selalu bersinergi kepada APH” tutur AKBP H. Zulandah.

Diketahui Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijria Insah Allah jatuh pada hari Sabtu, 22 April 2023, AKBP Zulandah, tak lupa memberikan Pantun ucapan Idul Fitri kepada semua Umat Muslim dan Non Muslim yang  ada di seluruh dunia.

“Malam gelap nyalakan lilin, Ambil korek di bawah kain, Saya pendatang baru di Polres  Toraja Utara mohon doa dan restu kepada semuanya agar saya diberi kepercayaan untuk memimpin,  Minal aidin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan batin kepada semua sodarah ku seiman dimanapun berada   selamat Menanti hari lebaran Idul Fitri 1444 H” tutup Kapolres Terutama.

LP : Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments