Selasa, Juni 18, 2024

PELETAKAN BATU PERTAMA OLEH FORKOPIMDA MAROS UNTUK PEMBANGUNAN MESJID AWAL AMIN

spot_img
spot_img

Maros- Mallawa || Daftar Hitam News. I’d — Akhirnya Mesjid yang di idamkan oleh warga Dsn. Malenreng Terlaksana Juga dengan Berlangsungnya giat peletakan Batu Pertama pembangunan “MASJID AWAL AMIN” Oleh FORKOPIMDA kab.maros yang bertempat di Dsn. Malenreng, Ds. Samaenre, kec.mallawa kab.maros (26/05/2023).

Kegiatan Peletakan Batu Pertama di Hadiri langsung Oleh :
– Bapak Bupati Maros H.A.S. CHAIDIR SYAM, S.IP., M.H.
-AKBP Awaludin Amin, S.I.K., (Kapolres Maros)
– (Dandim) 1422/Maros Letkol Inf Muhammad Hujairin, M.Si.,
– Kompol Drs.IF.ERWANTO,S.Sos,M.si (Kabag Ren Polres Maros)
– Kompol Nano (Kabag Logistik Polres Maros)
– Kapolsek mallawa iptu Syarifuddin Mado S.Psi
– Akp. Supriyanto (Kasat Lantas Polres Maros)
– AKP Asgar SH. MH (Kasat Binmas Polres Maros)
– AKP Yiyi. S (Kasat Sabhara Polres Maros)
– AKP Sulaeman (kasubag Hukum)
– (Kasat narkoba Polres Maros ) IPTU Syarifuddin, S H., M.H,
– Iptu Rahmawati Wulan Utami S.Tr.k., M.H. (Kasat Intelkam Polres Maros).
– kasi propam Iptu duddin
-Ipda rusdi SH(wakapolsek mallawa)
-Ipda Nasto (kanit binmas polsek mallawa)
-Kepala Desa Samaenre Andi Majalekka
-Kepala desa tellumpanuae A.muhayana
– Kepala desa uludaya A.musakkar
– Kpl Dusun Mallereng Samaenre dn warga Samaenre.

Pada kesempatan ini Kapolsek Mallawa Iptu Syarifuddin Mado, S.P.si, memberikan sambutan dengan Mengucapkan Salam dan Penyampaian terima kasi atas nama Warga Malenreng kepada seluruh forkopimda atas kehadirannya dalam peletakan Batu Pertama untuk pembangunan Rumah Allah ini.

Sambutan bpk bupati Maros H.A.S. CHAIDIR SYAM, S.IP., M.H, salam kepada Forkopimda, Porkopincam Mallawa dan seluruh warga yg hadir dg Memberikan saran kepada masyarakat bahwa dalam pembangunan masjid ini supaya bisa saling membantu agar masjid yg di impikan masyarakat dusun mallenreng bisa berdiri cepat dan baik

Disampaikan juga bahwa pembangunan Mesjid ini berkat Gagasan, dan Inisiasi Kapolsek Mallawa Iptu Syarifuddin. Mado, S. Psi, kepada Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K, pun menyambutnya dengan ide kreatif kapolsek ini dan memerintahkannya untuk tidak berhenti sebelum terwujud “Tidak ada yang tidak mungkin selagi ada Niat dan usaha” Meskipun dengan medan yang sulit untuk Pelansiran Material namun itu bukan suatu tantangan berarti bagi kapolsek Mallawa dan warga dusun setempat ini.

Pada kesempatan Ketua DPRD MAROS , Merasa sangat senang kegiatan ini di wilayah kampung halamanya dan dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan masjid Awal Amin ini atas nama masyarakat Mallawa pada umumnya dan khusus nya Desa Samaenre mengucapkan trima kasih atas perhatian Kapolres Maros Kepada Kapolsek Mallawa yang telah membuat Gagasan, inisiasi untuk membangun Mesjid di kampung halaman saya.

Bahwa dengan dibangunnya masjid ini, diharapkan kepada masyarakat merawat betul rumah ibadah ini dan mendoakan semoga pembangunanya lancar serta bisa menambah iman dan taqwa kita semua, khususnya warga kami Samaenre dan umumnya warga malenreng. “Tutup Kapolsek Mallawa ini.

Lp; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments