Selasa, April 23, 2024

Peresmian Rumah Warga Wilayah Kodim 1408/Mks,Diresmikan Komisi 1 DPR Didampingi Pangdam XIV Hsn.

spot_img
spot_img

Mkassar || Daftar Hitam News. I’d — Peresmian Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh anggota DPRI yang di Dampingi Pangdam XIV-Hsn secara yang di hadiri oleh PLH Kasdim 1408/Mks terletak di Jalan Tentara Pelajar, Kecamatan Wajo Milik Sdr. Asdar yang tidak kuat menahan air matanya saat penyerahan kunci rumah pada hari Senin (17/07/2023).

Acara tersebut dihadiri jajaran Forkopimda Kota Makassar dan Para Perwira Kodim 1408/MKS. Pada acara tersebut Mayor Ramli dan Staf Ahli Pemerintahan Hukum & Ham (A.Irawan Bangsawang) menyerahkan kunci RTLH kepada Sdr. Asdar (62 tahun), pekerjaan buruh pelabuhan dan menyampaikan bahwa pelaksanaan bedah rumah ini adalah Perintah Bapak Kasad untuk merehab rumah masyarakat yang memang rumahnya sudah tidak layak huni agar di bedah menjadi layak huni.

Disebabkan kondisi rumah Sdr. Asdar sebelumnya kehujanan dan dingding bocor-bocor serta tempat tidur yang sudah reot, sehingga terpilih di data oleh Babinsa untuk di bedah yang membuatnya menangis terharuh sambil mengucapkan rasa syukur. Namun dengan adanya program RTLH, Kodam XIV/Hsn melalui Kodim 1408/MKS merehab rumah Sdr. Asdar sehingga Rumah beliau kini menjadi rumah layak huni,” ujarnya.

Dandim 1408/MKS melalui PLH Kasdim menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada anggota Kodim 1408/MKS yang terlibat membantu menyukseskan program rehab RTLH ini. Dengan waktu yang tepat mampu menyelesaikan bedah rumah milik Sdr. Asdar sehingga menjadi rumah layak huni,” katanya”.

LP; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments