Jumat, Mei 24, 2024

Pimpinan Makodim 1408/Mks Kini Berganti dan Setelah Sertijab dilanjutkan Prosesi Lepas Sambut. “Ini Sosok Pengganti Letkol. Inf. Nurman Syahreda. SE”

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Makodim 1408/Mks Kini Dipimpin Oleh Letkol. Inf. Lizardo Gumay. SH,.MM,.M.I.Pol Menggantikan Letkol. Inf. Nurman Syahreda. SE, Pergantian Pejabat Tinggi di Institusi ini Suatu Hal yang biasa untuk melakukan Penyegaran Kepada Satuan di setiap Komando yang ada di Institusi TNI ini.

Pergantian Petinggi Kodim 1408/Mks ini yang dipimpin langsung oleh Pangdam Hasanuddin XIV/HSN Mayjend Toto Iman Santosoa di Makodim 1408/Mks jalan Lanto dg. Pasewang, Kamis 10 Agustus 2023.

Selanjutnya setelah prosesi penyerahan serah Terima Jabatan Dandim di Makodim 1408/Mks di Pagi Harinya, di Lanjutkan Acara Lepas Sambut yang di kembali di selenggarakan di Aula Jendral Sudirman Makodim 1408/Mks.

Adapun Kegiatan Lepas Sambut itu dihadiri seluruh jajaran Forkopimda, jajaran Kodim 1408/MKS sampai ke jajaran Tripika Kota Makassar, dengan Mengawali Acara Lepas Sambut ini dengan Penyambutan Dandim Baru Letkol Inf Lizardo Gumay, S.H.M.M.M.I.Pol.

Kemudian dilanjutkan dengan arahan serta ucapan pamitan yang disampaikan oleh Dandim lama Kolonel Inf Nurman Syahreda, S.E bersama istri dalam Sambutannya Letkol. Inf. Nurman Syahreda.SE, Mengucapkan banyak Terimakasih kepada Seluruh Anggota Makodim 1408/Mks yang Selama ini Banyak Membantu Tugasnya Selama Bertugas di Kodim 1408/Mks, dan meminta maaf jika selama bertugas di Kota Makassar atau Kodim 1408/MKS ada banyak kekurangan. “Dalam dunia militer, perpindahan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa.

Sementara itu, Walikota Makassar diwakili oleh Drs Hamdi Irwan Bangsawan (Ahli Bidang Hukum dan Politik) dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Dandim lama dan selamat datang di Kota Makassar bagi Dandim baru.

“Terimakasih kepada Kolonel Inf Nurman Syahreda, S.E atas pengabdiannya selama ini di Kota Makassar semoga di tempat yang baru nanti bisa lebih sukses. Sementara untuk Dandim baru Letkol Inf Lizardo Gumay S.H.M.M. M.I Pol selamat datang di Kota Makassar, kami berharap bisa segera menyesuaikan diri dan terus menjalin koordinasi dengan Pemkot Makassar,” ujarnya”.

LP; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments