Senin, Juli 15, 2024

PLH Danramil 03/Wajo Kembali Mengontrol Perkembangan Anak Asuh Stunting Sebagai Orangtua Asuh serta Memberikan Asupan Gizi

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Sebagai wujud kepedulian dan rasa empati terhadap perkembangan Anak Stuntingnya, PLH Danramil 03/Wajo (Lettu Kav Tajuddin) sebagai bapak Asuh didampingi isteri sebagai bunda asuh stunting kembali mengecek perkembangan terhadap A.n. Zyafira, (2 tahun), Akibat berat badan tidak normal berlamat di Jalan Butung, Kelurahan Butung, kecamatan Wajo, Senin.(19/06/2023)

Menurut Lettu Kav Tajuddin upaya untuk percepatan penurunan angka stunting adalah salah satunya dengan memberikan pendampingan kepada keluarga yang anaknya masuk dalam kategori stunting seperti kegiatan hari ini.

Pada kesempatan tersebut PLT Danramil 03/Wajo juga menghimbau kepada orang tua Balita agar memperhatikan betul asupan gizi yang di berikan kepada balitanya serta memperhatikan pola makan anak, kebersihan dan asupan nutrizinya.

Pada kesempatan lain isteri Lettu Tajuddin sebagai bunda asuh juga mengedukasi orang tua anak stunting tersebut bahwa “Pemenuhan gizi yang seimbang untuk ibu hamil dan anak sangat perlu sekali, kami sebagai Persit Ranting 3 dan suami akan terus meningkatkan kepedulian dan mendukung penuh penurunan angka stunting dan upaya mengatasi Stunting ini,” tukasnya.

Lp; Galang

Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments