Jumat, Mei 24, 2024

Polres Maros Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke 77

spot_img
spot_img

Maros || Daftar Hitam News. Id — Usai pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke 77, Polres Maros melaksanakan acara Syukuran, bertempat di Tribun Lapangan Pallantikang Pemda Maros, Sabtu 1 Juli 2023.

Hadir dalam kegiatan syukuran, Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam, S.Ip, MH., H. Ketua Dprd Andi Patarai Amir, SE, Wakil Bupati Maros Hj. Suhartina Bohari, SE., Kaditspotdirga Kolonel pas I Komang Dony A.W., Danwing 5 Lanud Hnd Kol Pnb.Iwan., Dan SKD 11 Lanud Hnd Letkol Pnb Setio, Danyon 466 Kopasgat Letkol Pas Frian Alfa, Danyon Brigif 431 Ssp Brigif Pr 3/Tbs Letkol Inf Andi Zulhakim Asdar, Kajari Maros Wahyudi Eko Husodo SH. MH, Para Pamen TNI/Polri, Para OPD jajaran Pemda Kab. Maros.

Sambutan Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin S.I.K., mengatakan Hari ini adalah hari yang paling bersejarah di tubuh Polri tepatnya tanggal 1 juli 2023 sudah berusia 77 tahun.

” Saya mengucapkan banyak terima kasih atas segala support serta bantuan kepada Bapak Bupati Maros, Wakil Bupati, pimpinan Dprd, para kepala SKPD, para pimpinan Bumn , Bums, teman teman TNI yang ada di kabupaten Maros, saya sudah satu tahun di maros saya merasakan luar biasa bantuannya” ucapnya m

” Maka dari itu dengan momentun Dirgahayu Polri ke 77 ini kami berharap bahwa jajaran polres maros bisa optimal untuk memberikan pelayanannya kepada masyarakat, untuk memberikan perlindungan Hukum, untuk memberikan pengayoman kepada warga dan kami ingin sekali memberikan pelayanan yang terbaik pada warga Maros “tutup Kapolres Maros.

Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam, S.Ip, MH., dalam sambutannya mengatakan ,polisi saat ini terus memberikan kesejukan, keamanan, membantu masyarakat, membantu pemerintah untuk menjalankan proses pembangunan dengan sebaik baiknya” ungkapnya.

” Polisi di jajaran polres maros menunjukkan kinerja yang sangat baik, Polres maros adalah Polres terbaik pada masyarakat maros di bawah pimpinan bapak kapolres maros AKBP Awaludin Amin” pungkas Bupati.

Kegiatan syukuran ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kapolres Maros bersama Ketua Bhayangkari Cabang Maros Ny. Rani Awal, kepada personel polres Maros yang tertua dan termuda dilanjutkan dengan penyerahan hadiah Lomba Sat Kamling, Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Cup Vi serta lomba kebersihan tingkat Polres dan Polsek oleh Bupati Maros bersama Forkopimda.

Lp; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments