Jumat, Mei 24, 2024

POLSEK MALLAWA DAN BHAYANGKARI RANTING POLSEK MALLAWA BERBAGI TAKJIL DAN SEMBAKO WARGA TIDAK MAMPU

spot_img
spot_img

Mallawa || Daftar Hitam News. Id — Kapolsek mallawa Iptu syarifuddin mado S.Psi dan Ketua Bhayangkari Ranting mallawa Ny.Murni sayrif bersama Anggota membagikan takjil kepada pengendara yang melintas dijalan poros Maros – bone. Kami 13 April 2023 pukul 16:45 Wita.

 

Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 H, 2023_M, ranting Bhayangkari Polsek Mallawa membagikan takjil dan bagi sembako kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek mallawa Jl.Poros maros-Bone diKelurahan sabila, Kecamatan mallawa kab.maros.

Kegiatan pemberian takjil Bhayangkari Peduli dipimpin Ketua Ranting Bhayangkari polsek mallawa beserta anggota ranting.

Tujuan berbagi takjil untuk membantu masyarakat yang dalam perjalanan, sehingga pada saat waktu berbuka untuk menikmati takjil yang diberikan Bhayangkari ranting Mallawa.

Adapun Pemberian Takjil sebanyak 100 kotak yang berisi kue dan 100 gelas mineral minuman diberikan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan jauh sertakan Pemberian sembako sebanyak 5 KK yg di utamakan untuk warga yang kurang mampu Lansia, dan Anak Yatim, dan Sembako berupa Telur, Indo Mie, Beras, Parsel lebaran minyak, Terigu, kopi dan Teh sehingga terjalin hubungan antara masyarakat dengan terjalin hubungan yang baik.” jelas Kapolsek ini.

“Semoga apa yang dilakukan oleh polsek mallawa dan bhayangkari polsek mallawa menjadi amal ibadah untuk kita semua dan kehadiran polri dirasakan oleh masyarakat. ” Harapny.

LP: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments