Senin, Juli 15, 2024

Putriana Hamda Dakka Caleg DPR-RI Dapil 3 No. Urut 7 Partai Nasdem : Kami Butuh Wakil Seperti Sosok Beliau

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Putriana Hamda Dakka Sosok Wanita Yang sangat tangguh serta Jiwa Sosial yang sangat tinggi di kalangan Masyarakat yang Mengenal Nama beliau, baik yang sudah bertemu langsung maupun yang belum pernah sekalipun bertemu dengan Sosok Haji. Dakka nama keseharian Wanita ini.

Bagaimana tidak Wanita yang bertubuh agak subur satu ini, yang punya Senyuman khas serta ramah di setiap aktivitasnya,baik yang pernah bertemu langsung ataupun tidak pernah bertemu dengannya nama sosok Ibu Haji Dakka ini Santer ramai di perbincangkan oleh banyak orang-orang, baik dari kalangan menengah maupun kebawah.

Haji Dakka nama Tenar Wanita ini banyak di gandrungi oleh semua kalangan karena sikapnya yang santun serta jiwa sosial yang tinggi dimilikinya, beliau sosok wanita pekerja dan punya sensitivitas tinggi terhadap orang-orang yang sangat memprihatinkan kehidupan ekomomi serta sosialnya dan beliau tidak pernah sungkan dalam mengulurkan tangan kepada masyarakat yang di saksikan langsung olehnya.

Sikap Sosial dan Kedermawanan Ibu Haji Dakka bukan lagi sesuatu Hal yang baru di kalangan masyarakat karena jiwa sosial beliau sangatlah dirasakan oleh orang-orang yang pernah mengenal serta dibantu oleh ibu Haji Dakka, bahkan banyak yang beliau bantu, justru warga tidak pernah lihat sosok Haji. Dakka itulah yang membuat para warga penasaran dengan sosok ibu Haji Dakka ini.

Kesaksian beberapa guru ngaji dan imam mesjid yang telah di berangkatkan UMROH oleh ibu Haji Dakka ini, mengatakan bahwa selama ini saya hanya mendengar nama ibu Haji. Dakka tapi saya tidak pernah melihat sosok nya, dan setelah saya dan beberapa teman-teman yang kegiatan kami banyak di mesjid tiba-tiba mendapatkan Undangan untuk pergi UMROH secara gratis yang di berikan oleh salah satu orang ibu Haji. Dakka yang membuat kami tidak percaya apakah ini benar atau hanya Halusinasi kami saja.

“Setelah ibu Haji. Dakka di hadirkan di depan kami para guru ngaji serta imam mesjid kami semua terdiam dan tidak mampu berkata-kata, bahwa didepan kami telah berdiri sosok wanita yang menurut kami adalah seorang Malaikat tak bersayap yang di utus oleh ALLAH. SWT, kepada kami dan menyampaikan undangan ALLAH. SWT untuk melaksanakan ibadah UMROH. Air mata kami tahan semaksimal mungkin tapi kami tidak bisa menahan semuanya setelah yang kami anggap Malaikat itu menyapa kami dengan Ucapan ASSALAMU’ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH Ustadz.

Air mata kami pun tumpah dan sontak mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Haji Dakka yang telah memberikan kami sesuatu yang tidak kami sangka bahkan terlintas dalam pikiran kami pun tidak, dan tiba-tiba kami mendapatkan undangan itu dari Sosok seorang wanita yang saat ini berdiri di hadapan kami.” Jelas salah satu Imam mesjid ini.

Putriana Hamda Dakka, kini menjadi salah satu Caleg DPR-RI dari Partai Nasdem  Dapil 3 dan kini telah berjuang untuk membantu masyarakat luas agar suara mereka dapat tersampaikan kepada negara apa yang menjadi kebutuhan mereka di bawah dapat di penuhi oleh negara melalui tangan para wakil rakyat mereka, semoga beliau dapat menjadi wakil kami di senayan nanti. “Harap Salah Satu imam mesjid ini dan di Amiinkan oleh seluruh masyarakat yang hadir.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments