Senin, Juni 24, 2024

PWI Sulsel Kembali Menggelar pelatihan Dasar Jurnalistik Lanjutan di Akhir Tahun.

spot_img
spot_img

Pelatihan Jurnalistik Dasar dan Lanjutan PWI Sulawesi Selatan 2023 dengan Tema “Mengedukasi Dan Menumbuhkan Pers Demokrasi Yang Independen dan Profesional”

Kegiatan pelatihan jurnalistik dasar dan lanjutan ini di laksanakan di Hotel Continent Center Poin Jl. Adhyaksa No.15 Kota Makassar, Sabtu (16/12/2023) yang di mulai Pukul: 09:00 Wita Pagi tadi.

Kegiatan ini di buka Oleh Ketua PWI Sulsel di wakili Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sulsel H. Abdul Manaf Rahman. Pada sambutannya di awal pembukaan mengatakan “Wartawan tidak bisa merangkap Jabatan di Organisasi Pers yang sama, dan anggota PWI harus mengikuti pelatihan dasar” Ucapnya

Ditempat yang sama Ismail Asnawi selaku ketua bidang Cyber Mengatakan “Pentingnya Filosofi Kode Etik, Moralitas, dan Integritas atas kerja wartawan. Ditambahkan Nur Syamsu Sultan ketua dewan kehormatan selaku moderator pada kegiatan Pelatihan ini menjelaskan “Pentingnya esensi kode etik, independen dan profesional pada wartawan”. Pungkasnya

Kegiatan ini di hadiri kurang lebih dari 30 peserta pelatihan yang terdiri dari beberapa kota dan kabupaten se Sulawesi Selatan.

Di akhir kegiatan Pelatihan Jurnalistik dasar dan lanjutan PWI Sulsel. Peserta di berikan evaluasi dengan membuat naskah berita, guna meningkatkan skill, kualitas dan kemampuan dalam menulis berita.

Dan ditutup dengan Foto bersama sekaligus Menikmati sajian Kopi dan Snack.

Lp: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments