Sabtu, Maret 2, 2024

Rakor Kodim 1408/Mks dengan BNPB dan Tripika serta Instansi terkait Dalam Rangka Kesiapsiagaan Bencana Alam

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Kepala Staf Kodim 1408/Mks (Letkol Inf DR. H.Kadir Tandiesak, S.Ag,M.M,M.I.Pol) memimpin Rapat Koordinasi kesiapsiagaan dengan Pemerintah kota dan BNPB dalam menghadapi bencana alam di wilayah Kota Makassar, Selasa (16/01/2024).

Pada kegiatan tersebut Kasdim didampingi Pasi Ter yang dihadiri oleh perwakilan BNPB, Tripika, para Stake Holder lainnya, Perwira dari Batalyon, para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1408/Mks.

Pada kesempatan tersebut Kasdim 1408/Mks mengatakan bahwa kegiatan rakor ini sebagai wujud kepedulian TNI dan Pemerintah kota dan BNpb serta instansi terkait dalam penanganan bencana di wilayah Kota Makassar.

“Mungkin dahulu banjir adan angin kencang sangat tinggi namun sekarang banjir dan angin kencang kita tidak bisa prediksi karena curah hujan tinggi dan angin kencang yang mengakibatkan pohon tumbang berapa hari yang lalu.

Kita sebagai aparat bersama Pemerintah BNPB dan ASN, TNI – Polri maupun stake holder yang lain untuk segera turun ke lapangan dan segera diprioritaskan kesiapsiagaan bencana,” tungkasnya”.

Sampai saat ini di kota Makassar tidak ada korban jiwa namun demi kita dan warga harus tetap waspada untuk keselamatan kita semua”,tutupnya”.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments