Jumat, Mei 24, 2024

Rika pasien Rumah Singgah Yayasan Kanker (RHI) Makasaar yang merindukan sosok TNI berpakaian loreng, dibesuk Ketua persit Kodim Makassar & Babinsa

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Seorang warga pengidap syaraf terjepit dan lumpuh A.n Rika (21 tahun) yang saat ini di tampung di Rumah Singgah Yayasan Kanker (RHI) Makasaar benar-benar merindukan Tentara atau ngefans berat sama orang yang berpakaian loreng, pasian tersebut kini sedang di rawat di RS Wahidin, Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Rabu (12/07/2023).

Meski usainya masih relatif muda namun fansnya kepada tentara tidak bisa ditawar-tawar lagi disebabkan sangat rindu terhadap Tentara. Dan hari ini disambangi oleh Ketua Persit KCK Cabang XI dan 3 orang TNI sambil mengobrol banyak hal. Kerinduan dari Rika sangat dirasakan karena selama ibu Ketua Persit KCK Cabang XI Dim 1408/MKS (Ny.Cut Meutiarani Syahreda) dan 3 orang personel TNI yakni Sertu Agung dan Kowad sedang beranjangsana ke RS Wahidin, tampak hati seorang Rika tenang dan gembira dan merupakan kenangan tersendiri.

Orang tua Rika mengucapkan terima kasih atas anjangsananya dan berharap agar TNI semakin di rindukan rakyak dan di cintai oleh rakyak seperti anaknya yang fans berat terhadap tentara dan silaturahmi semakin erat lagi.

Lp; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments