Jumat, Mei 24, 2024

Rutinitas Jum’at Berkah Kodim 1408/Mks, Kali ini Sasar Pemulung dan Penyandang Cacat.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id —Sebagai rasa peduli dan empati, Kodim 1408/MKS  melaksanakan Jumat berkah melibatkan Persit Ranting 12, dengan membagikan nasi kotak sebanyak 200 kotak dengan menyasar kepada warga kurang mampu, peminta-minta dan pemulung yang melintas di Depan Makoramil 11/BKY , Jalan Perintis Kemerdekaan KM 14, dan Kampung Matoa Kecamatan Biringkanaya, Jumat (04/08/2023).

Kegiatan tersebut terlihat disambut baik oleh masyarakat atau warga setempat karena dianggap dapat meringankan beban mereka, terutama ketika siang hari bagi mereka yang membutuhkan makan dan belum sempat beli makanan harian dan momen ini rutin di gelar setiap hari Jumat oleh tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 1408/MKS.

Danramil 11/BKY (Mayor Kav Solehuddin Basir. S Sos) mengatakan kepada Awak Media bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu kesulitan masyarakat di sekitar sebagai implementasi Perintah Harian Bapak KSAD. “Dengan kegiatan ini diharapkan, Babinsa atau Koramil selalu dekat dengan rakyat, TNI AD selalu hadiri di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya. Sdr. Hasan (56 tahun) pekerjaan pemulung salah satu penerima nasi kotak mengucapkan terimah kasih kepada bapak-bapak  Tentara yang telah memberikan nasi kotak sebagai rasa pesulinya, dan harapan warga agar kedepan TNI semakin dekat dengan rakyat dan membantu kesulitan rakyat seperti sekarang ini.

Lp; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments