Jumat, Mei 24, 2024

Sambut HUT RI 78 & HUT Sulsel 354, TNI-Polri dan Masyarakat Laksanakan Bersih Pantai

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Sambut HUT RI ke-78 dan hari jadi Sulsel Ke-354 TNI -POLRI Bersama pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar melaksanakan kegiatan Aksi Bersih-Bersih dari Pantai dari sampah bertempat di Anjungan CPI, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Sabtu (05/08/2023).

Dandim 1408/MKS (Kolonel Inf Nurman Syhareda, S.E) bertindak sebagai pimpinan apel menyampaikan bahwa kita mengadakan Aksi Bersih Pantai merdeka dari sampah yang diikuti oleh stakeholder Pemkot sampai tingkat RT sebagai upaya dan sinergintas TNI-Polri dan seluruh komponen masyarakat yang di sponsori oleh Alumni IKA Unhas untuk kebersihan lingkungan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan salin bekerjasama dan kordinasi dan di harapkan bisa bersama-sama salin peduli menjaga lingkungan bersih sehingga hasilnya bermanfaat bagi kesehatan dan untuk kebaikan kita bersama.

Kemudian sambutan Gubernur Sulsel (Andi Sulaiman) pada kegiatan aksi bersih pantai yang intinya mengucapkan terima kasih serta sangat mengapresiasi terhadap sinergintas TNI-Polri dan masyarakat serta Alumni IKA Unhas karena sudah mensupfor kegiatan ini karena telah melaksanakan tugas melebihi dari tugas yang di amanatkan oleh negara.

TNI- Polri juga selalu siap mengadakan kegiatan – kegiatan sosial, sebagai bentuk dan kepedulian kita terhadap lingkungan ,”ungkapnya. Selain itu, kata dia, Aksi bersih pantai yang digelar ini semoga bisa menjadikan motivasi agar masyarakat tetap menjaga kebersihan pantai dan lingkungannya serta memperkuat semangat kemanunggalan TNI- Polri dan masyarakat serta Alumni IKA Unhas. Kegiatan tersebut dihadiri oleh: Pangdam XIV/Hsn, Gubernur Sulsel, PangKoops AU II, Danlantamal VI/MKS, Kapolrestabes Makassar, Walikota Makassar atau yang mewakili, PJU Kodam XIV/Hsn, serta Masyarakat.

Lp ; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments