Senin, Juni 24, 2024

SERKA AGUS BABINSA KORAMIL 03/WAJO HADIRI SOSIALISASI BPJS KETENAGAKERJAAN PELAKU UMKM 

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Babinsa Koramil 03/Wajo Sertu Agus M,Kodim 1408/Mks menghadiri undangan kegiatan serta monitoring sosialisasi rapat koordinasi BPJS Kesehatan ketenagakerjaan pelaku usaha UMKM bertempat di Aula Kantor Lurah Butung Lantai 2 Jalan Sarappo No. 100, Kelurahan Butung, Kecamatan Wajo, Rabu (29/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Butung (Drs. Rusli Ali), Babinsa Kel. Butung (Srt Agus M), Babinkamtibmas Kel. Butung (Aiptu M. Aziz), Narasumber (Reinhart TP Sitohang), RT dan RW Kelurahan Butung, Pelaku UMKM Kelurahan Butung, Tokoh masyakat Kelurahan Butung serta Staf Kelurahan Butung.

Dalam kesempatan tersebut Serka Agus M menyampaiian bahwa Sosialisasi ini diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan Pelaku Usaha UMKM Kota Makassar bahwa BPJS ketenagakerjaan adalah badan hukum yang dibentuk untuk menyelenggarakan program jaminan kecelakaan, jaminan hari tua, jaminan pensiun dan jaminan kematian.

Lanjutnya Serka Agus M, ucapan terimakasih kepada peserta yang mengikuti sosialisasi tersebut, dan menerangkan bahwa BPJS ketenagaankerjaan sangat banyak manfaatnya terutama bagi kita para pekerja dan wiraswasta pelaku usaha UMKM, yang sangat rentan terhadap kecelakaan pekerjaan, BPJS Ketenagakerjaan ini juga mencakup jaminan hari tua, pensiun bahkan kematian.

Untuk itu kepada masyarakat dan kami selalu meminta dukungan kepada pemerintah untuk selalu menghimbau kepada masyarakat untuk memastikan bahwa setiap pekerjaan masyarakat itu mendapatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.”ungkap Serka Agus M.

Lp : Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments