Jumat, Mei 24, 2024

Suami Pergi Pendidikan Perwira,Istri Main Dokter-dokteran Di Hotel Bersama Teman Lelaki nya.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News.Id — Dunia Pendidikan Perguruan Tinggi Ternama Kembali Tercoreng Lagi oleh Ulah Salah Satu Mahasiswi Kedokteran Universitas Hasanuddin(UNHAS) Makassar yang telah melakukan Perselingkuhan Hingga Perzinahan bersama teman sekampus nya di salah satu Hotel di Makassar.

Kejadian Ini Terungkap Setelah Salah Satu  anggota polisi berinisial AH melaporkan istrinya berinisial KD ke Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), terkait kasus tindak pidana perzinahan.

Perzinahan yang dilakukan oleh KD berawal saat AH sedang melaksakan pendidikan perwira polri, sedangkan KD, melanjutkan pendidikan Kedokteran di Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar.

Terbongkarnya perselingkuhan KD berawal, saat suaminya AH mengalami perasaan lain, saat sedang menjalani pendidikan kepolisian. Nalurinya sebagai seorang polisi sudah menduga, jika ada sesuatu yang lain dari tingkah istrinya.

Kemudian AH terbang ke Makassar untuk bertemu istrinya KD. Saat mau ke Makassar, AH tidak memberitahukan istrinya, karena hendak memberi kejutan kepada istri tercinta.

Setibanya di Makassar, AH langsung ke kos istrinya di sekitaran Tamalanrea Makassar, namun saat itu istrnya tidak ada di kos.

“Saat saya tiba di kos, dia tidak ada, kemudian saya putuskan untuk menunggunya di lantai tiga rumah kosnya,” ujar AH, Senin 16 Oktober 2023.

Betapa kagetnya dia, beberapa saat kemudian istrinya pulang dengan diantar oleh seorang pria, yang tidak dikenalnya, belakangan diketahui pria tersebut berinisial AW.

AW diketahui sudah menikah, dan merupakan mahasiswa Residen (Spealisasi) Bedah di UNHAS Makassar, “Sebagai seorang suami sah, saya merasa sakit hati. Saya langsung mengambil handphone istri saya dan memeriksanya,” ucap AH.

Namun saat itu istrinya menyangkal, jika keduanya memiliki hubungan spesial, “Saat buka pertama, saya belum mendapati foto keduanya dalam handphone istri saya, karena kebetulan saat itu saya buru-buru mau shalat,” jelas AH.

Selesai shalat, AH membuka kembali handphone istrinya, betapa kagetnya dia mendapati foto istrinya dengan AW tanpa busana dalam kamar kos.

“Saya shock dan kaget, tak menyangka istri saya berbuat seperti itu. Padahal kami KD baru setahunanlah, tapi dia tega melakukan perbuatan sehina itu,” tutur AH.

Dalam perbuaraannya KD dapat di jerat dengan Pasal 284 KUHP mengatur dan menjelaskan terkait dengan perzinahan yang diklasifikasikan serupa perzinahan tentang pertautan seksual antara pasangan yang belum menikah, di mana salah satu atau kedua belah pihak masih terikat oleh pernikahan dengan orang lain(*red).

Lp ; Galang / P R M G I

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments