Jumat, Mei 24, 2024

Tanah Longsor di Kabupaten Maros Mengakibatkan Antrian Kendaraan: Kapolsek Mallawa Terjun Langsung Mengurai Kemacetan.

spot_img
spot_img

Mallawa-Maros || Daftar Hitam News.Id — Intensitas Curah Hujan yang Mengguyur Wilayah Kabupaten Maros tepatnya perbatasan Bone-Maros, Mengakibatkan Tanah Longsor di desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros. Jum’at 19 April 2024.

Kapolsek Mallawa Iptu.Syarifuddin yang mendapatkan Informasi tersebut langsung Menuju ke lokasi terjadi Longsor dengan Beberapa Personil polsek Mallawa, untuk meninjau serta mengatur Arus Lalu Lintas di wilayah sekitar titik longsor.

Tanah Longsor yang terjadi di wilayah Desa Padaelo Mengakibatkan Antrian Kendaraan Roda Empat Sepanjang Wilayah Desa Padaelo dan untuk mencegah kesemrawutan Jalur Lalu Lintas Kapolsek Mallawa yang Menuju titik lokasi Longsor terjebak dalam Antrian Kemacetan kendaraan, dan Berinisiatif Berjalan Kaki Menuju Pusat titik terjadi nya Kemacetan.

Kapolsek Mallawa yang tiba di lokasi sumber penyebab Antrian Kendaraan, dengan bersama Anggota Mengurai Kemacetan tersebut dengan Mengarahkan beberapa Pengendara Roda Empat Yang tidak sabar dengan Mengambil Jalur yang dapat mengganngu Jalur pengguna jalan lain .

Dengan diguyur Hujan yang deras serta situasi jalan yang licin akibat Tanah Longsor yang sudah mulai merembes ke jalan, Kapolsek Mallawa memberikan arahan kepada pengguna jalan agar tetap sabar dan jangan mengambil Jalur yang mengganggu Jalan yang lain agar kendaraan dari arah berlawanan dapat berjalan.

Personil Polsek Mallawa, Mengurai satu persatu kendaraan Yang telah mengambil Jalur Yang mengganggu Jalur dari arah sebaliknya, dengan penuh kesabaran dan penuh tanggungjawab yang besar, personil Polsek Mallawa berhasil mengurai kesemrawutan yang sempat terjadi sebelum Anggota dari Polsek Mallawa belum berada di lokasi terjadi nya Longsor.

Situasi Alur Lalulintas Hingga Saat ini, masih terjadi Antrian kendaraan dengan status Padat Merayap, dan Kapolsek Mallawa setiap Menit Menghimbau para pengemudi agar tidak mengambil Jalur yang Melawan Arus, demi keselamatan kita bersama.

Pengendara yang mendengarkan Himbauan itu mengikuti intruksi dari kapolsek Mallawa dengan tetap mempertahankan posisi kendaraan mereka pada jalur nya dan tidak keluar Jalur yang dapat mengganggu jalan dari arah berlawanan.

Lp: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments