Senin, Juli 15, 2024

Upacara Pertama SMAN 23 Makassar Setelah Pemilu Caleg 2024: Dr. Saharuddin Menyampaikan Ini di hadapan seluruh Siswa-siswi nya.

Makassar || Daftar Hitam news.Id — Kontestasi Pemilihan Umum Calon Legislatif (Caleg) telah selesai di selenggarakan pada 14 Februari 2024, dan seluruh kegiatan Rutinitas instansi pemerintahan meliburkan pada hari itu begitupun kegiatan Belajar Mengajar di persekolahan.

Siswa-siswi SMAN 23 Makassar Saat Mengikuti Upacara Rutin setiap Senin

SMAN 23 pada Senin 19 Februari 20204 melakukan kegiatan Upacara pertama setelah libur Pilcaleg 2024 yang di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 23 Makassar Dr.Syaharuddin sebagai Pembina Upacara.

Dalam Sambutannya sebagai Pembina upacara, Dr. Syaharuddin menyampaikan beberapa penyampaian terkait tata tertib sekolah salah satunya peraturan sekolah disiplin dalam mengikuti mata pelajaran di sekolah.

Siswa-siswi Menyimak Sambutan dari Pembina Upacara

Yang mana kebanyakan dari siswa-siswi SMAN 23 banyak yang tidak masuk mengikuti proses pembelajaran di sekolah dengan alasan SAKIT dan Menyampaikan nya itu melalui Chat Whatsapp saja, maka dari itu kami dari pihak sekolah tidak akan serta merta mempercayai penyampaian ijin sakit tersebut.

Jika masing-masing orang tua wali dari siswa tersebut tidak menyampaikan melalui Video Call dengan wali kelas nya untuk memastikan, bahwa penyampaian ijin itu benar adanya.

jika wali orang tua siswa-siswi tidak ada penyampaian secara tertulis dan di sertai keterangan dari rumah sakit terdekat (Puskesmas), atau wali orang tua siswa-siswi tidak melakukan penyampaian melalui Video Call (VC) dengan Wali kelas dari siswa-siswi, maka. kami anggap penyampaian itu tidak Valid dan kami nyatakan Alpa (tidak hadir tanpa keterangan). “Jelas Kepala Sekolah ini dalam sambutannya.

Kepala Sekolah SMAN 23 Makassar dalam memberikan Sambutan sebagai Pembina upacara

Setelah penyampaian kata sambutan dari kepala sekolah sebagai Pembina upacara, kegiatan upacara di tutup dengan Do’a bersama dan Upacara Rutin di sekolah, dibubarkan secara teratur dan masing-masing siswa-siswi kembali ke kelas masing-masing untuk melakukan proses belajar.

Lp:Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments