Selasa, April 23, 2024

“URGENT” Mapolrestabes Makassar Terkepung Dengan Rombongan Berpakaian Loreng dari Kodim 1408/Makassar”Ini Penyebabnya”.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id —Kepolisian Resor Kota Makassar, Polda Sulsel, dikejutkan dengan hadirnya rombongan TNI dari Kodim 1408/MKS beserta jajaran Koramil dan PNS, Senin (03/07/2023) pagi. Kedatangan rombongan TNI tersebut ternyata untuk memberi ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri di Kota Makassar.

Diawali dengan kehadiran Dandim 1408/MKS (Kolonel Inf Nurman Syahreda, S.E) disertai puluhan anggotanya menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 sambil membawakan Nasi Tumpeng dan Kue Tar ukuran besar sebagai tanda simbolis Hari Ulang Tahun di sertai lagu Jamrud sambil berjalan.

Mendapat kejutan yang tidak terduga dari jajaran Kodim 1408/MKS, Kapolrestabes Makassar (Kombes Mochammad Ngajib) mengaku terkesan dan menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1408/MKS beserta seluruh jajarannya atas perhatian yang diberikan. Nampak, suasana haru penuh keakraban disertai tawa bahagia menyeruak saat seluruh personel TNI–Polri berjabat tangan dan berpelukan satu sama lain dan foto bersama di Lapangan Apel Mapolrestabes Makassar. Kapolrestabes Makassar menambahkan, kejutan sederhana di hari Bhayangkara ke-77 ini merupakan bukti sinergi yang baik antara Kodim 1408/MKS dengan Polrestabes Makassar.

LP; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments