Senin, Juli 15, 2024

“VIRAL” Ular Piton Jenis Sanca Telan Hidu-hidup Warga Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan

Sidrap || Daftar Hitam News.Id — Beredar luas video seekor ular Piton jenis telah menelan seorang warga berjenis kelamin perempuan dengan perkiraan usia korban -+50 tahu.

Berdasarkan keterangan dari keluarga Korba bahwa wanita tersebut Atas nama Farida warga dusun 3 Paraja Desa Kalempang, Kecamatan.Pitu Riawa Kabupaten.Sidrap.

Adapun kronologis kejadian korban di telan secara utuh oleh ular Piton jenis sanca di tengah hutan ini berdasarkan keterangan pihak suami dari korban Laoni(55), bahwa korban sempat pamitan untuk menjual hasil kebun ke pedagang dan berniat mengganti tabung yang kosong pada hari kamis 6 Juni 2024 pada pukul 09:00 Wita.

Keesokan harinya Jum’at 7 Juni 2024 Pukul 07.10 Wita Korban Farida(50) tidak kunjung pulang kerumah sehingga suami korban menghubungi beberapa kerabat dekatnya setelah menghubungi beberapa keluarga serta kerabatnya tidak membuahkan hasil keluarga dan beberapa warga memutuskan mencari korban.

Tepat Pukul 09.30 warga melintas hutan dan menemukan seekor Ular Piton jenis Sanca yang mencurigakan dengan perutnya yang besar yang mana warga curiga telah memakan sesuatu.

Akhirnya warga bersepakat untuk melumpuhkan Ular Piton Jenis Sanca tersebut dan membelah bagian perut ular Piton dan alangkah kagetnya nya warga setelah membela perut ular Piton tersebut menemukan sesosok mayat wanita dan dipastikan itu Farida yang kemarin pamitan untuk jual hasil kebunnya.

Setelah warga berhasil membela perut ular Piton yang menelan hidup-hidup Farida warga pun mengevakuasi mayat korban kerumah warga yang ada didusun 3 Kalempang sambil menunggu mobil ambulance guna membawa korban ke rumah nya di pangkaje’ne Kabupaten Sidrap.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments