Selasa, April 23, 2024

Warga penyandang Disabilitas dan Kurang mampu jadi target pembagian Jumat berkah Kodim 1408/Mks.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Pada pelaksanaan Jumat Berkah Kodim 1408/Makassar kali ini bertempat sekitar di Jln Dg Tata Lama Kel Mangasa Kec. Tamalate Kota Makassar dan melibatkan seluruh anggota koramil beserta ibu persit Koramil 1408-09/Tamalate, Jum’at 21 Juli 2023.

Jumat berkah ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan Kodim 1408/Mks dan merupakan implementasi dari perintah perintah harian Kasad serta Program 6K Kodam XIV/Hsn yang mengintruksikan kepada seluruh prajurit untuk selalu hadir membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah masing-masing.

Ada Yang berbeda dari pelaksanaan jumat berkah di korami 1408-09/Tamalate dengan Jumat berkah sebelumnya, Dimana makanan siap saji selain di berikan kepada warga kurang mampu yang melintas, Yang menjadi target utama pemberian Jumat berkah yaitu penyandang Disabilitas yang berada di jln Dg Tata dan sekitarnya .

Dg. Rani (53 Thn) ketua RT setempat mengungkapkan, “Kami sangat senang dan bersyukur dengan adanya kepedulian dari Kodim 1408/Mks yang berikan makanan siap saji kepada warga kami, Karna warga kami dapat menikmati makanan yang sangat enak tanpa harus mengeluarkan uang dan tidak dapat di jangkau jika harus di beli oleh warga kami yang kurang mampu”, Pungkasnya.

LP; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments