Senin, Juli 15, 2024

Wujud Peduli Lingkungan Babinsa Kodim 1408/Mks Gelar Kerja Bakti Di Wilayah Binaan

Makassar || Daftar Hitam News. Id —Babinsa Koramil 1408-06/Mamajang melaksaankan kerja bakti bersama Tripika dan warga masyarakat Mamajang dengan sasaran membersihkan kiri kanan jalan di sepanjang jalan Badak dan jalan Beruang, Kelurahan Bontobiraeng, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sabtu (23/09/2023).

Sertu Arifin (Babinsa Kodim 1408/MKS) mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan agar lingkungan terlihat bersih dan rapi serta sehat dan bebas dari sampah. “Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi bahu jalan Badak dan Beruang yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor, harapan kami dengan kerja bakti ini selain menambah kekompakan lingkungan kita akan terlihat bersih, indah dan sehat,” jelasnya.

Lebih lanjut Sertu Arifin (Babinsa) mengatakan, kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan khusunya Kodim 1408/MKS dengan rakyat,” pungkasnya. (Pendim).

Lp ; Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments