Selasa, April 23, 2024

Lapas Makassar ikuti syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Ke-59 secara virtual

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Kegiatan yang berpusat di Ciputra Artpreneur ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang diikuti oleh seluruh Satuan Kerja melalui aplikasi Zoom. Rabu (3/5/2023)

Turut hadir dalam kegiatan ini Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitong beserta jajaran Ditjenpas. Kegiatan ini juga diselenggarakan secara virtual dan diikuti oleh seluruh jajaran UPT Pemasyarakatan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang telah bekerja dengan baik, terima kasih sudah mendidik WBP yang berada di seluruh UPT Pemasyarakatan di Indonesia”. Mari terus berkreasi dan berinovasi, terus datangkan dan hadirkan seluruh hal yang baik di dalam Lapas/Rutan/LPKA niscaya hal baik lain akan terjadi di Lapas/Rutan/LPKA. Ucap Menkumham

Pada kesempatan ini berbagai penampilan menarik dari Warga Binaan Pemasyarakatan ditampilkan, mulai dari surat cinta untuk Menteri Hukum dan HAM, tarian Wonderful Pemasyarakatan dan penampilan teater. Selain itu diumumkan pula penerima penghargaan dan juara kompetisi serta penyerahan penghargaan kepada Kepala Daerah yang telah memberikan hibah tanah dalam pembangunan lapas.

LP: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments