Selasa, Juni 18, 2024

Gerak Cepat Satreskrim Polres Pare-pare Kurang Dari 2 Jam Pelaku Pembacokan Salah Seorang Warga Berhasil Diciduk di Kabupaten Sidrap. “Ini Sosok Pelaku nya”.

spot_img
spot_img

Pare-pare || Daftar Hitam News. Id — Satreskrim Polres Pare-pare Berhasil menangkap Pelaku Pembacokan Salah Seorang Warga jl. Lapesona Kel. Lemoe Kec. Bacukiki inisial S (44) Pelaku terhadap Korban Inisial L (53).

Adapun kronologis Kejadiannya Saat Itu Pelaku S(44) sedang duduk di pesta pernikahan kerabatnya di Jl. Lapesona Kel. Lemoe Kec. Bacukiki, tiba-tiba di datang si Korban L(53) dengan parang ditangannya dalam keadaan terhunus sambil berterima “HAAA” beberapa kali dan tanpa basa-basi menyerang si pelaku( S) dan tepat mengenai tangan sebelah kiri dan meninggalkan (S), tetapi si pelaku (S) yang terkena tebasan parang lantas mengejar Korban(L) Sejauh 400 Meter dan berhasil di dapat tepat di bawah rumah warga(TKP).

Dibawah Kolom rumah(TKP) Si pelaku (S) yang telah terkena tebasan parang dari si korban (L) Lantas berusaha merebut parang Si korban dan Si pelaku (S) berhasil merebut parang dari Si korban dan Menebaskannya Ke korban dan tepat mengenai Leher korban dan Si korban L(53) langsung tersungkur jatuh dan Si pelaku (S) Kembali menebaskan parang yang berhasil direbut ke Bahu kanan Korban.

Setelah Melakukan aksinya Si Pelaku (S) langsung bergegas kerumah salah satu kerabatnya dan menyembunyikan parang yang berhasil di rebut nya tadi serta langsung ke bidan guna mengobati luka tebasan parang yang di sempat di kena dari Si korban.

“Setelah Luka tebasan parang yang dialami si pelaku selesai di Obati di rumah Bidan, Si Pelaku lantas ke rumah salah tokoh Masyarakat dan menceritakan semua kronologis kejadiannya hingga dia menewaskan Korban L(53), Setelah Tokoh Masyarakat ini Mendengarkan semua penjelasan dari si pelaku S (44), Tokoh Masyarakat inipun langsung menelpon kepolisian setempat.

Polres pare-pare yang menerima informasi tersebut langsung bergerak bersama Satreskrim Polres Pare-pare menuju Lokasi dimana si pelaku berada di wilayah Kabupaten Sidrap, dan Tidak lebih dari 2 jam Si pelaku S (44) berhasil diamankan tanpa perlawanan. ” Jelas Kasatreskrim Polres Pare-pare ini.

Si Pelaku saat ini akan dikenakan pasal 338 KUHP Sub Pasal 351 ayat(1) KUHP dengan Ancaman hukuman maksimal 15 Tahun. “Tutup Kasatreskrim ini.

LP: Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments