Senin, Juli 15, 2024

Karutan Kls Ia bersama Jajarannya Lakukan Rapat Pemantapan dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi. “Jayadi Kusumah Sampaikan Ini”

Makassar || Daftar Hitam News.Id — Menyambut datangnya Bulan Suci yang penuh berkah, penuh rahmat dan ampunan yang tinggal menghitung hari, Rutan Kelas I Makassar gercep (gerak cepat) menggelar rapat pemantapan kegiatan yang akan dilakukan selama Ramadhan 1445 H/2024 M.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Makassar, Jayadi Kusumah dan diikuti oleh seluruh jajaran Pejabat Struktural serta wali blok hunian di ruang rapat Karutan, Rabu (6/3).

Mengawali rapat, Karutan Makassar Jayadi Kusumah mengatakan bahwa output yang ingin dihasilkan dalam rapat ini ialah kemantapan persiapan Rutan Makassar dalam mendukung terlaksananya serta keberhasilan setiap kegiatan yang akan dilaksanakan di momen Ramadhan tahun ini.

“Pada kesempatan yang baik ini, Saya mengajak kita semua untuk bersama-sama mematangkan rencana awal terkait kegiatan yang akan kita kerjakan kedepannya agar momentum Ramadhan kali ini bisa maksimal dan memberikan manfaat bagi seluruh warga binaan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Karutan Makassar berharap seluruh jajaran Pejabat Struktural dapat bahu-membahu dan saling bersinergi agar pada saat memasuki bulan Ramadhan nanti, seluruh kegiatan yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

“Adapun kegiatan yang dimaksud diantaranya adalah pelaksanaan salat tarawih dan witir, tadarus Al-Qur’an, pelayanan titipan bagi warga binaan dan kegiatan-kegiatan lainnya serta persiapan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 Masehi,” ujarnya.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments