Senin, Juli 15, 2024

Kunjungan KKDN Pasis Dikreg Sesko TNI ke Kantor Balai Makassar di Dampingi Langsung Oleh Dandim 1408/Makassar.

Makassar || Daftar Hitam News. Id —KKDN Pasis Dikreg LI Sesko TNI TA.2023 di dampingi Dandim 1408/MKS mengunjungi Kantor Pemkot Makassar, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Ujung Pandang bertepatan di Ruang Sipakatau Lantai II pada Hari Rabu, (26/07/2023).

Kunjungan tersebut dihadiri Dankorsis Sesko Laksamana TNI Djatmiko, PJU Sesko TNI dalam rangka Kuliah Kerja Dalam Negeri dan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar kedinasan dan diharapkan agar bisa menambah wawasan, pengetahuan dan pemahaman mengenai organisasi pada perintahan sebagai Forkompimda. Kegiatan ini juga merupakan bentuk aplikasi secara langsung dari teori yang telah diterima oleh Pasis Sesko TNI dimana berhadapan dengan kondisi yang nyata.

Dalam sambutan dibacakan Dankorsis Sesko Laksamana TNI DJatmiko, menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Walikota Makasaar dan jajarannya atas kesediaannya untuk menerima kegiatan KKDN Pasis Dikreg LI Sesko TNI TA 2023 di Kantor Walikota Makassar. Diakhir kunjungan Ketua Tim berharap “Kiranya Pasis Dikreg Sesko TNI atau peserta KKDN dapat memperoleh data yang diperlukan terkait penataan wilayah pertahanan dalam menghadapi potensi ancaman sebagai bahan pembelajaran sesuai kurikulum pendidikan yang telah ditentukan,” katanya.

LP; Galang

Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments