Selasa, Juli 16, 2024

Pemadaman Bergilir Petugas dari Instansi/Institusi Terkait Tidak Nampak SatuPun.

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Kebijakan PLN Sulselbar dalam Melakukan Pemadaman Listrik dibeberapa wilayah kota Makassar, Menuai beragam Respon dari Masyarakat Makassar yang kebijakan itu tidak di dukung dengan kordinasi dengan pihak-pihak berwenang sehingga kemacetan terjadi di beberapa Wilayah salah satu jalan Poros Perintis Kemerdekaan.Jumat 29 September 2023 pukul 19: 44 wita.

Dari Pantauan Media ini dilapangan di daerah Jalan Perintis kemerdekaan, tidak menemukan satupun Petugas dari Polantas ataupun Dishub yang mana kedua Institusi dan instansi pemerintah ini sangat di butuhkan di saat Pemadaman Bergilir yang di lakukan oleh PLN, sehingga kemacetan sepanjang beberapa kilometer tidak dapat dihindari.

Salah satu penggunaan Jalan yang sempat Istirahat untuk menunggu keadaan situasi macet agak longgar mengatakan ” Tidak ada satupun petugas pak yang terlihat mulai dari Pintu Satu UNHAS sampai Lampu Merah Tello depan PLN tidak ada pak, SESSAJAKI” . Keluh salah satu penggunaan jalan ini.

Media ini mencoba menghubungi Kasat Lantas Polrestabes Makassar tapi sungguh disayangkan Kasatlantas Polrestabes Makassar tidak Merespon panggilan media ini dan Mengirimkan beberapa Video Hasil Pantauan dilapangan tapi belum di respon juga.

Masih dilokasi kemacetan di jalan poros perintis kemerdekaan beberapa OJOL mengatakan bahwa macet di mulai dari Pos Polisi yang berada di Tello dekat kantor PLN, dari arah ke daya kekota Makassar Macet dan dari Makassar ke Daya juga Macet,Wilayah Menuju Antang yang aman pak. ” Jelas Salah satu ojol ini.

Hingga Berita ini di publish situasi di jalan poros perintis kemerdekaan Masih dalam keadaan macet dan kondisi alur kendaraan masih dalam kondisi padat merayap.

Lp; Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments