Senin, Juli 15, 2024

Spesialis Hipnotis Dalam Kendaraan Ini Berhasil diamankan Satreskrim Polres Pinrang ditempat Persembunyiannya.

Pinrang || Daftar Hitam News.Id — Satreskrim Polres Pinrang Berhasil Mengamankan pelaku Hipnotis yang kerap melakukan aksinya diwilayah Pinrang dan Sekitarnya.

Adapun Korban yang Menjadi Mangsa Pelaku Hipnotis ini, yaitu perempuan berinisial (HJ ) pada hari Rabu pagi 25 Februari 2024

Kronologi kejadiannya.Pada Saat Korban hendak berbelanja ke pasar dan menunggu mobil di tepi jalan datanglah para pelaku ini menawarkan tumpangan kepada Korban dan tanpa menaruh kecurigaan Korban pun langsung naik ke kendaraan Pelaku.

Dalam perjalanan para pelaku melakukan aksinya dengan berbagai peran mereka masing-masing dan salah satu pelaku inisial (AR) berperan sebagai orang yang mampu menggandakan uang, dan Korban pun tertarik dengan iming-iming dari (AR).

Setelah Korban masuk dalam Rayuan dari salah satu pelaku ini, diantarkanlah korban ini kembali kerumah nya.

Kemudian pelaku menyuruh korban untuk mengambil emas dan uang yang di simpan di rumahnya, Selanjutnya kembali menyuruh mengambil Kartu ATM serta Menyuruh Mengambil uang korban di ATM setelah menguras uang korban nya, pelaku ini meninggal korban di Lokasi Mesin ATM.”Jelas Akhmad Risal Kasat reskrim polres Pinrang.

Berselang para pelaku ini meninggal korban, Korban pun sadar dan langsung bergegas melaporkan kejadian yang baru saja dialaminya ke Polres Pinrang.

Satreskrim Polres Pinrang mendapatkan laporan tersebut, langsung bergerak cepat dan melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus para pelaku nya.

Adapun para pelaku Hipnotis ini berjumlah 3 Orang yaitu AR(36), Berperan Sebagai Pengganda Uang. RZ(33) Sebagai Pengemudi Kendaraan Toyota Avanza, dan Satu Wanita inisial AS(37) Berperan Sebagai penumpang.”Tutup Kasat reskrim Polres Pinrang ini.

 

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments