Sabtu, Maret 2, 2024

WUJUD KEPEDULIAN TNI DENGAN LINGKUNGAN, KORAMIL 04/BONTOALA LAKSANAKAN PENANAMAN POHON UNTUK MENCEGAH BANJIR 

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Babinsa Koramil 04/Bontoa Kodim 1408/Mks bersama Tripika dan instansi terkait melaksanakan kegiatan Penanaman Pohon di di Kelurahan Tompo Balang, Kecamatan Bontoala Kota Makassar, Jumat (19/01/2024).

Aksi penanaman pohon ini merupakan sebagai upaya untuk mencegah bencana banjir saat musim hujan dan kegiatan penanaman pohon ini sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Koramil 04/Botoala dengan lingkungan. Sementara itu Serma Hidayat (Bati Bakti) mewakili Danramil 04/Bontoala mengungkapkan bahwa penanaman pohon atau pelestarian lingkungan ini merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai upaya mencegah terjadinya bencana alam, seperti Banjir saat musim hujan,”ucapnya.

Oleh karena itu kegiatan semacam ini harus dilakukan terus menerus sebagai upaya melestarikan lingkungan,”tegas Serma Hodayat . Turut hadir pada kegiatan penanaman pohon sbb: Babinsa Koramil 04/Bontoala (Batih Bhakti), Yunus S Pd (Lurah Tompo balang ), Staf kel.tompo balang, Personel Koramil 5 orang, Aipda Rusli S l (Babinkamtibmas), Ketua RW RT, Warga sekitar 15 orang.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments