Jumat, Mei 24, 2024

Sertu.Herman Babinsa Kodim 1408-10 Panakukang Turun Langsung Mengevakuasi warga yang Sedang Sakit di Daerah Banjir ke tempat Pengungsian.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News.id — Babinsa Kodim 1408-10 Pnkg Sertu.Herman Ikhlas membantu dan mengevakuasi warga yang terdampak Banjir di Wilayahnya dengan menggendong warga yang sedang Sakit dari rumah ke menuju tempat Pengungsian di Kel.Pandang, Rabu 15 Pebruari 2023.

Babinsa Tanpa mengenal cuaca hujan tetap semangat membantu warga diwilayahnya dengan segala kemampuan dan sarana yang ada, ini ditunjukkan Sertu. Herman ketika ada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan tenaga maupun lainnya.”Ungkap Salah satu Warga ini.

Sertu.Herman  yang di temui awak media disela-sela kegiatan mengevakuasi warga menyampaikan bahwa kita harus pastikan warga aman dari dampak Banjir dan kami dari Koramil 1408-10 Pnk Selalu memantau dan siap Terjun langsung kelokasi serta tetap berkoordinasi dengan semua pihak terutama Tripilar di tingkat Kelurahan Pandang.” Jelas Babinsa ini kepada awak media.

“Lanjut Babinsa ini Mengatakan Bahwa sekarang kondisi air di jalan Adiaksa Baru lorong 5 Kel.Pandang setinggi 40 cm dan tempat Pengungsian ada dua, pertama di Posyandu Teratai ada 4 KK(14 warga) yang kami ungsikan, dan di Gereja Masale ada 15 KK dengan 16 Warga.”Jelas nya.

Babinsa Koramil 1408-10/Pnkg, Selalu Menghimbau Kepada Seluruh warganya agar selalu tetap waspada untuk beberapa hari kedepan karena mengingat cuaca pada beberapa hari ini kurang bersahabat serta perhatikan kabel-kabel Listrik yang berada di lantai dan lebih amannya semua Listrik di rumah warga sebaiknya di padamkan saja untuk sementara agar apa yang kita khawatirkan bersama tidak terjadi.” Tutup Babinsa dalam Percakapannya dengan beberapa awak Media.

Lp: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments