Selasa, Juni 18, 2024

Ketua DPW Partai PKB Provinsi Sulsel lakukan Peninjauan Langsung ke SMAN 23 Makassar: Azhar Arsyad, Sangat tidak layak sekali ini ruangan nya.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News.Id — Problematika yang di hadapi oleh Siswa-siswi SMAN 23 Makassar terkait Kondisi Gedung sekolah yang saat ini digunakan dalam beberapa tahun ini, Membuat Kader PKB sekaligus Anggota Dewan Komisi E DPRD Provinsi Sulsel Andi Muhammad Anwar Purnomo Bersama Ketua DPW PKB Provinsi Sulsel turun langsung melihat kondisi gedung Sekolah SMAN 23 Makassar. Jum’at 24 Mei 2024

Andi Muhammad Anwar Purnomo Anggota DPRD Provinsi Sulsel yang juga di Komisi E dalam kegiatan Pelaksanaan Pengawasan APBD Provinsi Sulawesi Selatan yang di Selenggarakan di Halaman Sekolah SMAN 23 Makassar, Selain menyampaikan niat dari kegiatan ini, saya dan juga ketua DPW Provinsi Partai PKB ingin meliKe hat secara langsung kondisi sekolah SMAN 23 Makassar, yang mana beberapa tahun ini menjadi bahan buah bibir, baik di DPRD maupun di kalangan media dan Masyarakat luas. “Jelas AAN nama Sapaan akrab anggota dewan ini.

” Setelah kunjungan pengawasan, tentunya prihatin kondisi SMA 23 makassar yg sebenarnya tidak layak di gunakan peserta didik apalagi di ibukota provinsi masih ada bangunan sekolah yg belum memadai”.

“persoalan ini akan menjadi atensi khusus di komisi E nanti ketika rapat bersama dinas pendidikan, dan meminta dinas pendidikan untuk segera menyelesaikan persoalan di SMAN 23 tersebut termasuk status gedung yg dimiliki. Harus bergerak cepat sehingga anggaran provinsi bisa di gunakan untuk memperbaiki sekolah tersebut”.Tutupnya.

Hal Senada pun di Sampaikan oleh Ketua DPW PKB Provinsi Sulsel Azhar Arsyad “Sangat memprihatinkan dan tidak layak sebagai tempat belajar. Diknas dan pihak terkait harus memprioritaskan menuntaskan masalah di SMU 23”.Ucapnya dengan singkat.

Ketua Komite SMAN 23 Makassar Amrullah yang Mewakili Orang Tua Siswa-siswi serta Pihak Sekolah SMAN 23 Makassar Berharap dengan adanya kunjungan para petinggi partai serta anggota dewan DPRD provinsi Sulsel khusus di Komisi E dapat segera menuntaskan problematika yang di hadapi oleh Sekolah ini.

 

 

Lp: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments