Jumat, Mei 24, 2024

Oknum Bripka ini di Laporkan Oleh Istrinya Ke Polda Sulbar. “Ini Kelakuannya”

spot_img
spot_img

Mamuju || Daftarhitamnews.id — Institusi Polri Kembali Tercoreng dengan Kelakuan Salah Satu anggota Polisi yang bertugas di Polres Pasangkayu ini, Yang mana Istri Sah dari Bripka S Melaporkan Suaminya ini ke Polres Pasangkayu Serta Ke Propam Polda Sulawesi Barat (Sulbar).

Istri Oknum Polisi Bripka (SP) ini Melalui oleh pengacaranya Wawan Nur Rewa Melaporkan Suaminya terkait perselingkuhan dan Perzinahan yang diduga dilakukan suaminya dengan seorang ASN Berinisial (MA).

Wawan Nur Rewa Dalam Konfrensi Perss nya dengan Beberapa Media Online dan Elektronik di salah satu Cafe yang tidak jauh dari Mapolda Sulbar Mengatakan bahwa klien kami telah melaporkan Oknum Bripka (SP) ke Polres Pasangkayu, Ditkrimum Polda Sulbar, Propam Polda Sulbar, serta Kapolda Sulbar terkait perbuatan perselingkuhan dan perzinahan yang di lakukan oleh (SP), Jum’at 4 Agustus 2023.

 

Wawan mengungkapkan, pihaknya melaporkan Bripka SP setelah mengumpulkan bukti-bukti yang didapat dari MSH.

“Tanggapannya, masih menindaklanjuti ataupun masih melakukan penyelidikan. Tetapi tetap memproses oknum polisi tersebut jika terbukti bersalah,” ungkapnya.

Wawan berharap, oknum polisi yang dilaporkannya segera dibersihkan dari institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

“Jangan disimpan-simpan,” tutur Wawan.

Lp; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments