Jumat, Mei 24, 2024

SINERGITAS POLSEK MALLAWA DAN KORAMIL CAMBA 1422/03 DALAM MENJAGA PEMUDIK PADA H_2

spot_img
spot_img

Mallawa-Maros || Daftar Hitam News. Id — Pada Arus Mudik H_2 ini polsek Mallawa bersama Koramil Camba terus bersinergi dalam mengamankan kelancaran dan keamanan Arus Mudik hingga H+7

Sebagai polsek Penyangga batas wilayah Maros Bone, polsek Mallawa terus memberikan rasa aman, hingga kelancaran arus pada pemudik utamanya pada malam hari.

Kapolsek Mallawa Iptu Syarifuddin. Mado, S. Psi, terus meningkatkan pelayanan Prima kepolisian dengan bersinergi bersama TNI Dari Koramil Camba 1422/03 kepada para Pemudik yang melintasi Trans Sulawesi.

Wilayah Poros Mallawa terdapat beberapa Pemudik dari kabupaten kota Makasar yang memilih jalur Trans Sulawesi ini dimana Poros Maros Bone yang menghubungkan beberapa kabupaten di sulawesi selatan diantaranya Kabupaten Bone, Sinjai, Soppeng dan Sengkang.

Untuk mengantisipasi lonjakan pemudik pada H_2 Kapolsek Mallawa Iptu Syarifuddin. Mado, S.Psi, bersama Koramil Camba 1422/03 Kapt Czi Mappawari, terus memantau titik titik jalan Poros yang sering perlambatan arus.

LP: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments