Sabtu, Maret 2, 2024

Terduga Teroris 3 orang Ditangkap Pihak Kepolisian kota Dumai,Simak Informasi terkini..!.

DUMAI/RIAU — Daftar Hitam News.Id — Β Kota Dumai sempat geger, masyarakat membicarakan keramaian yang terjadi di Kawasan Jalan Merdeka lama Kota Dumai mendadak ramai masyarakat dan jalanan macet seketika itu,kendaraan bermotor dan mobil Sempat berhenti melintas, kejadian tersebut pada hari Selasa (21/11/23)Siang kemarin hingga petang.

Informasi terkini yang di kumpulkan team Media ini ,ternyata pihak kepolisian bersenjata lengkap, melakukan operasi penangkapan yang terduga teroris di salah satu toko tempat berjualan buah buahan.

Anggota polisi yang terlihat berseragam Detasemen Khusus Anti Teror 88 Mabes Polri ini dilaporkan menangkap sejumlah terduga teroris di kota Dumai, dan salah satu merupakan pemilik toko buah Zaitun berlokasi di Jalan Merdeka lama berinisial MK.

Ketua RT 16 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota Zulkifli mengaku menerima surat polisi untuk mendampingi kegiatan penggeledahan di kediaman terduga teroris inisial MK tersebut.

β€œSaya diminta ikut mendampingi penggeledahan, dan ada beberapa barang diamankan, seperti paspor, handpone dan kartu telepon,” kata Zulkifli didampingi Lurah Sukajadi Mirwan Nuzul kepada wartawan.

Lebih lanjut selaku RT 16 Keterangan masyarakat kota Dumai yang juga tetangga nya , Zulkifli mengaku tidak melihat MK, Saat Pengeledahan di rumah nya hanya ada anggota keluarga lain. Beberapa Polwan juga terlibat dalam kegiatan ini dan sejumlah aparat kepolisian bersenjata lengkap.

Informasi terkini yang di terima media ini pada rekan media tersiarnya,Terduga teroris inisial MK, Salah satu warga masyarakat sekitar menyampaikan,Zulkifli menilai di mata nya dalam hidup keseharian tidak pernah melihat ada gelagat mencurigakan di lingkungan masyarakat menilai inisial MK.

Informasi terkini inisial MK sebelumnya sudah diamankan Densus 88 yang kemudian dilanjutkan penggeledahan Beberapa waktu lalu.

Informasi beredar di kalangan wartawan kota Dumai ternyata Sejumlah,Tim Anti Teror Mabes Polri dilaporkan juga melakukan operasi penangkapan di sejumlah lokasi di kota Dumai, diantaranya Bukit Cahaya Kelurahan Bumi Ayu, Bukit Kapur Kelurahan Bagan Besar dan Kelurahan Bukit Bathrem, hingga kini belum ada informasi resmi dari Kapolres Dumai.

Untuk memastikan kegiatan penangkapan terduga teroris ini, Sejumlah awak Media menghubungi langsung Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton telah di konfirmasi via headphone seluler oleh Rekan para wartawan kota Dumai belum dapat memberikan jawaban.

Lp:*C45T3LL0 N57/DNST*

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments